Jawabanmu

2014-08-29T13:08:51+07:00
Tergantung orangnya aja sih kalo masalah pacaran
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:10:28+07:00
Masih ada yang berpacaran ? mayoritas pasti anak remaja. tau kenapa ? karena dimasa itu mereka sedang mencari jati diri dan belahan jiwa mereka, meskipun terkadang jarang yang benar-benar mencari. hanya untuk bermain. jadi kesimpulannya, masih ada yang berpacaran karena, mereka butuh seseorang yang spesial untuk menentukan jati diri mereka masing-masing.
2 5 2