Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:04:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P = konstan

jadi p = m.v =  9
3 4 3
kak. mau tanya lagi. jika konstanta rydberg = 1,1 x 10^7 m-1 dan laju cahaya c = 3 x 10^8 m/s, maka frekuensi terkecil pada deret balmer adalah...
2014-02-19T18:12:24+07:00
Maafya belum belajar sampai situ,masalahnya blum blaajar kimia
kalau mungkin momentum linear sebesar 9