Jawabanmu

2014-08-29T12:49:55+07:00
Musim hujan tejadi setiap 6 bulan terakhir dan dan musim kemarau terjadi setiap 6 bulan pertama...
efek nya bagi kehidupan penduduk adalah
1.penduduk dapat bekerja sepanjang tahun dan
2. dapat menanam tumbuh-tumbuhan sepanjang tahun juga
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:51:18+07:00
April-oktober adalah musim kemarau
oktober-april adalah musim hujan
efeknya kalau kemarau bisa mengakibatkan kebakaran , dan hujan mengakibatkan kebanjiran .
2 4 2