Jawabanmu

2014-08-29T13:13:42+07:00
Zoologi= dokter hewan
farmakologi= kerja farmasi
pulmonologi= dokter khusus organ dalam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:28:32+07:00
 1.       Aerobiologi  ilmu yang mempelajari partikel organik yang dapat diangkut oleh udara2.       Agroforestri  ilmu yang mempelajari bentuk pengelolaan sumber daya yangmemadukan kegiatanpengelolaan hutan atau pohon kayu-kayuan dengan penanaman komoditas atau tanaman jangka pendek3.       Agronomi, ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya
4.       Algologi, ilmu yang mempelajari tentang alga5.       Anatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian tubuh6.       Anatomi Perbandingan, ilmu mengenai persamaan dan perbedaan anatomi dari makhluk hidup.7.       Andrologi, ilmu yang mempelajari tentang macam hormon dan kelainan reproduksi pria8.       Anestesiologi, disiplin ilmu yang mempelajari penggunaan anestesi.9.       Angiologi, ilmu yang mempelajari penyakit sistem peredaran darah dan sistem limfatik10.   Antropologi biologi, ilmu yang mempelajari penelitian biologis dan budaya tentang keanekaragaman manusia, evolusi manusia, dan pembandingan anatomi, perilaku, sejarah, dan ekologi primat di masa lampau dan kini


2 4 2