Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T17:54:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ancaman militer, ancaman ekonomi, ancaman sumber daya alam, ancaman globalisasi(teknologi dan informasi), ancaman politik, ancaman sosial budaya, dll
itu ancaman dari dalam / luar ?
22nya
tapi di suruh di pisahkan masing masing
Komentar sudah dihapus
2014-02-19T17:57:05+07:00
Dalam negeri: pemberontakan dan subversi yang berasal atau terbentuk di dalam masyarakat indonesia
luar negeri:contohnya adalah infiltrasi , subversi dan intervensi dari kekuatan kolonialisme  dan imperalisme  serta invasi dari darat, laut maupun udara oleh musuh dari luar negeri
itu contohnya, jenis ancamannya, ada ancaman politik ,militer dll