Jawabanmu

2014-08-29T12:41:14+07:00
Tdk rata, karena terdiri dari relief daratan dan lautan. Ada dataran, lembah, sungai, gunung, bukit, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:04:10+07:00
Bentuk permukaan bumi tdk rata. ada yg berupa gunung, pegunungan, dan bukit. ada pula yg berupa lembah , dataran tinggi, dataran rendah. keaadan itu hanya ada di daratan. perbedaan tinggi rendah permukaan bumi disebut relief.
2 5 2