Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:39:03+07:00
Demokrasi yang mengutamakan musyawarah mufakat tanpa komposisi dalam doktrin Manipol USDEK
Atau
Sistem demokrasi yang ditetapkan berdasarkan nilai-nilai Pancasila.
2014-08-29T12:41:19+07:00
Sistem demokrasi yang bersumber pada filosofi atau dasar negara yaitu pancasila yang mencakup kebiasaan dan adat bangsa serta norma hukum yang berlaku diindonesia