Jawabanmu

2014-08-29T12:36:51+07:00
Tentang ibu saja.......................,......
y tolong bikinin tp jgn liat di goole/di bku puisi ngarang gtu bsa ga tolong y
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:37:12+07:00

Merak


Wahai merak

Bulumu sangat mempesona

Membuat semua orang terkagum

karena uniknya bulumu


Saat ekormu melebar

Mata tertuju kepadamu

warna warni helai bulumu

sangat indah untuk dipandang



aat indah untuk di pandang
sangat indah untuk di pandang maksudnya
itu puisinya
tu buatan kmu sendiri tj
yap :)