Jawabanmu

2014-08-29T12:29:18+07:00
Karena, sejak beberapa ratus tahun yang lalu, istilah prasejarah telah di ganti dengan istilah pra aksara,, pra berarti sebelum, aksarah berarti tulisan. jadi pra aksara adalah zaman yg dimana manusia belum mengenal tulisan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:29:55+07:00
Karena di lihat dri artinya sendiri, prasejarah = pra - sebelum, sejarah - histori sdngkan pra aksara berarti = pra - sebelum, aksara - tulisan, jadi lebih tepat pra aksara dbanding pra sejarah.
1 5 1