Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:27:50+07:00
9 tenda, karena 12x9=108..
9, karena kalo 8 tenda tidak bisa menampung semua pesertan ya
emm.. ok...
tapi kan pertanyaannya tenda yang paling sedikt?
walaupun pertanyaannya tenda yang paling sedikit artinya sama saja tenda minimal yang diperlukan. Kalo 8 brarti ada 2 orang yang tidak kebagian tenda
oooo... pinter juga kamu... hehe
2014-08-29T12:29:01+07:00
8 tenda laahhh........