Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T17:45:30+07:00
-rajin belajar
-mengikuti peraturan sekolah
-taat kepada guru
-mempunyai ambisi yg kuat
mempunyai rasa cinta tanah air yg kuat :)
1 5 1
2014-02-19T18:20:48+07:00
Belajar dengan sungguh2
tekun dan ulet
percaya diri
menerima saran dan pendapat teman yang baik
menghormati yang lebih tua
menyayangi yang lebih kecil
bertoleransi
menumbuhkan semangat dalam jiwa
dll