Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:19:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
onsep merupakan abstrak, entitas mental yang universal yang menunjuk pada kategori atau kelas dari suatu entitas, kejadian atau hubungan dan berbentuk atau bermodel.
1 5 1
2014-08-29T12:23:07+07:00
Konsep geografi pola adalah suatu tatanan geografis yg beraturan yg memiliki bentuk dan struktur tertentu. semoga bermanfaat :)