jika kamu akan melakukan perjalanan denagn menggunakan sarana angkutan laut dari dan menuju tempat-tempat berikut ini,tentukanlah jalur yang harus dilewati untuk sampai ketempat tujuan

Keberangkatan
Tujuan Rute
yang di lewati





Menado
Pekanbaru
Padang Palangkaraya
Surabaya Ambon
Lombok Sorong
Gorontalo Natuna

2

Jawabanmu

2014-02-19T17:53:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:08:39+07:00
Keberangkatan padang-palangkaraya => melalui angkutan laut yaitu,jakarta,semarang



# maaf kalo salah ya ayoss... itu aku liat di peta..
dhea?
iyyaa
eh kalau surabaya ambon+ rute yg dilewatinya apa?