Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:01:36+07:00
Terjadinya polusi udara
dampak dari kebakaran hutan adalah terjadinya polusi udara sehingga lapisan ozon di bumi ini sdh menipis sehingga indonesia saat ini sangat panas tdk seperti biasanya..!!! mungkin hanya itu sj jawaban dari sy semoga kalian puas dngan jawabn itu.. terima kasih
2014-08-29T12:04:13+07:00
Terganggunya aktivitas sehari hari
menurunya produktivitas
hilangnya mata pencaharian masyarakat di sekitar hutan
meningkatnya hama
tergangguna kesehatan
tersedotnya anggaran negara
menurunnya devisa negara dll..... jgn Lp ucapan terima kasihnya yaa..
1 4 1