Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:02:16+07:00
Negara yang termasuk anggota ASEAN = indonesia, brunei darussalam, vietnam, kamboja, filiphina, laos, malaisya, singapura, thailand, yang satunya lupa.
ASEAN berdiri tanggal 8 Agustus 1967. Negara yang termasuk dALAM ASEAN ,yaitu: Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura. Saat ini anggota Asean terdiri dari 10 negara terdiri dari 5 negara pendiri dan 5 negara yang bukan pendiri Asean, artinya ke-5 negara ini masuk menjadi anggota setelah Asean terbentuk. Ke-5 negara tersebut adalah :
1. Brunei Darussalam, resmi menjadi anggota Asean tanggal 7 Januari 1984.
2. Vietnam, resmi menjadi anggota Asean tanggal 28 Juli 1995.
3. Myanmar, resmi menjadi anggota Asean tanggal 23 Juli 1997.
4. Laos, resmi menjadi anggota Asean tanggal 23 Juli 1997.
5. Kamboja, resmi menjadi anggota Asean tanggal 16 Desember 1998.
yap
benar semua
2014-08-29T12:03:50+07:00
8 agustus 1967
brunei darusallam, kamboja, indonesia, filiphina, laos, myanmar, malaisya, singapura, thailand, vietnam, dan negara anggota perhimpunan bangsa2 asia tenggara 
maaf klo salah