Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:06:52+07:00
1/2(4a+4)-6 = 12+ 1 1/4 (a-2)
2a+2-6 = 12 + 5/4a - 5/2
2a-4=9 1/2 + 5/4a
8/4a-5/4a = 9 1/2+4
3/4a = 13 1/2
a= 27/2 x 4/3
a= 18
semoga ini benar :)
1 5 1
2014-02-19T18:14:06+07:00
1/2 ( 4α+4 ) - 6 = 12 + 1 1/4 ( α - 2)2a + 2 - 6 = 12 + 5/4 a - 10 /4
2a - 4 = 38/4 + 5/4a
2a - 5/4a = 38/4 + 4
3/4a = 38/4 + 16/4
3/4a = 54/4
a = 54/4 x 4/3
a = 216/12
a=18
1 5 1