Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T17:38:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  http://nopik9a.wordpress.com/materi/seni-rupa/seni-rupa-murni-nusantara-dan-mancanegara/

2.http://www.slideshare.net/RifdaNadifah/seni-rupa-murni-nusantara-dan-mancannegara


3.http://mbyarts.wordpress.com/2010/12/05/seni-rupa-murni-nusantara-dan-mancanegara/

sudah cukup lengkap

semoga membantu dalam tugasmu :)
4 4 4
2014-02-19T18:06:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Http://dodysaduyasa.blogspot.com/2013/10/seni-rupa-nusantara.html

semoga bermanfaat :)
udah dibuka, tapi gabisa dicopas
trimakasih :)
http://vikochejr.blogspot.com/2012/11/seni-rupa-murni-nusantara-dan.html
terima kasih :)
a sama-sama :)
y sama-sama :)