Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T17:36:26+07:00
Mungkin maksud kakak "Curetele"
Curetele atau yang biasa disebut pengampuan adalah keadaan orang yang telah dewasa yang disebabkan sifat-sifat pribadinya dianggaptidak cakap mengurus kepentingannya sendiri atau kepentingan orang lain yang menjadi tanggungannya,sehingga pengurusan itu harus diserahkan kepada seseorang yang akan bertindak sebagai wakil menurutundang-undang dari orang yang tidak cakap tersebut. Orang yang telah dewasa yang dianggap tidak cakaptersebut disebut kurandus, sedangkan orang yang bertindak sebagai wakil dari kurandus disebutpengampu (kurator)
ya begitulah tulusannya saya di suruh kakak saya
kamu smp mana?
sipp dehh. aku ditasik ;)
2014-02-19T17:37:40+07:00
Lembaga yang peduli dengan orang tidak mampu....anak dibawah umur dan orang tidak mampu lainya.............itu setahuku....