Bagaimana caranya agar kita tidak akan tenggelam saat posisi kita sedang berbaring di kolam renang?

2
Tahan nafas dalam-dalam dan santai kala
oya terimakasih
Sambung.............
u tidak kita bisa tenge lam
maksudnya

Jawabanmu

2014-08-29T11:36:03+07:00
Caranya kita  :diam sambil bertiduran 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T11:37:30+07:00
1.jgn panik
2.berbaring dengan santai
3.tahan napas dlm2 dan tenang
1 5 1