Jawabanmu

2014-08-29T11:43:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan Geostrategis : Indonesia berada di persimpangan lalu lintas perjalanan internasional
Keunggulan Tanah : Tanah di Indonesia subur karena banyak terdapat gunung berapi aktif yang setiap saat bisa meletus dan menyemburkan abu vulkanis sebagai penyubur kembali tanah yang kurang subur
Keunggulan Iklim : Indonesia memiliki iklim musim muson/ muson tropis, memiliki musim kemarau dan penghujan

Keunggulan-keunggulan diatas menyebabkan aktivitas ekonomi di Indonesia dapat berlangsung sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:10:59+07:00
Pengaruh keunggulan Geostrategis:
-Terjadi proses eksport dan import yang luas
-Daerah stategis untuk perdagangan internasional
Pengaruh Keunggulan iklim:
-Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
-Memiliki dua musim
Pengaruh keunggulan Tanah:
-Memiliki tanah subur
-dapat menanam berbagai tumbuhan

Jadikan jawaban terbaik yaaah...
2 5 2