Jawabanmu

2014-08-29T11:20:03+07:00
DNA dan RNA ... asam nukleatitu materi inti sel yang terdiri dari DNA dan RNA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T11:40:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DNA : Adenin, Guanin, Sitosin, Timin
RNA :  Adenin , Guanin , Sitosin , Urasin
1 5 1