Pak margono memiliki ladang salak pondok yang sudah ditanam mulai ia berumur 15 tahun.produksi salaknya setiap tahun selalu meningkat .pada tahun pertama ladang tersebut
menghasilkan 1ton buah salak ,tahun kedua menghasilkan 2 ton buah salak begitu juga seterusnya .berapa total produksi salak pak margono hingga tahun ke 50 tahun?

2

Jawabanmu

2014-08-29T11:08:02+07:00
Total dari produksi salak pak margono hingga tahun ke 50 tahun yaitu 1.000.000.000
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T11:08:45+07:00
1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11+12+13+14+15+16+17+18+19+20+21+22+23+24+25+26+27+28+29+30+31+32+33+34+35+36+37+38+39+40+41+42+43+44+45+46+47+48+49+50= 1275ton