Jawabanmu

2014-08-29T11:06:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sering merasakan tidak punya uang, melarat, sengsara, hidupnya tidak akan pernah maju,, karena uang adalah sarana untuk seseorang naik pangkat atau maju lebih baik :)
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:11:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Uang akan habis terus menerus,masa depan suram,tidak bisa menabung,tidak punya uang simpanan
26 4 26