.misalnya menyatakan harapan ,merespon situasi , mengungkapkan kritik dan lain sebagainya.  = SETIAP KALIMAT MENGGUNAKAN 5W +1H
yaitu :APA, SIAPA,,KAPAN DIMANA ,MENGAPA,BAGAIMANA
MISALNYA terjadi bencana longsor di sebuah pemukiman warga di dekat sungai
Apa : apa yang terjadi disana? 
siapa : siapa saja korban dari bencana tersebut ?
dimana ; dimana peristiwa itu terjadi ?
mengapa : mengapa peristiwa itu bisa terjadi?
bagaima
Ohh Iyha . Makasih
Kasih poin nya dong
Cara'x gmna yha ?? Maaf z msih pemula jdi blum trllu paham . Tlong d'jlas'kann

Jawabanmu

2014-08-29T10:58:34+07:00
Contohnya itu seperti membuat 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T11:16:32+07:00
Mungkin jawabannya kalimat yg pakai SPOK kali . contohnya :
Adik bermain bola di Lapangan
---- --------- ----- -------------
S. P. O. K
1 5 1