Jawabanmu

2014-08-29T11:01:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
. Buatlah pola  dasar tipis saja menggunakan pensil B atau 2B.

2. Buatlah pembetukan wajah (alis,mata,hidung dan rahang).  
 3. Koreksilah bentuk pola dasar gambar dan jika perlu sesuaikan kembali gestur tubuh dengan mimik wajah yang akan di tampilkan,dan bentuk elemen wajah (hidung).
 4. Pembetukan elemen wajah (kuping,bibir,dan gigi),buat buat lah lekukan wajah nya tipis-tipis.

5. Mulai membuat pola rambut dan detailkan garis-garis di kuping tipis saja.
 6. Hapus pola awal tipis saja,dan garis tipis lagi garis-garis yang terhapus,serta arsis sedikit lekukan wajahnya. 7. Gunakan tisu untuk memperhalus arsiran lekuk wajah.

 8. Pendetailan wajah sedikit menggunakan pensil 4B seperti (alis,mata,gusi,bibir)

 9. Lanjutkan pengarsiran tipis-tipis pada rambut.
 10. Mulai membuat pendetailan wajah dengan memainkan arsiran pada setiap lekuk wajah dan memainkan seni suryalisnya atau pencahayaan.


11. Lakukan lagi arsiran mengunakan kombinasi pensil 2B,4B dan 6B untuk memperjelas gambar dan Finish!!! 


Yang ini juga simpel kan hehehehehe,sekali lagi kalo ada yang kurang mohon maaf saya di sini hanya otodidak tanpa guru,saya hanya bertujuan menshare untuk pemula seperti saya agar bisa menggambar dan menumpahi hal yang di sukai dan hobi nya. Mohon kritik dan saranya..Semoga bermanfaat. :D
Terima Kasih.. :)