Bagaimana bentuk past perfect dari "I help my mom in the kitchen"

2
i helped my mom in thekitchen.
kata kerjanya aja yang dijadiin v3, hel -->helped
help -->helped maksudnya
Past Perfect adalah suatu aksi yang menjelaskan suatu aksi yang terjadi sebelum aksi sebelumnya terjadi pada masa lampau. Karena aksinya berhubungan dengan aksi lain, Past Perfect dapat menjelaskan suatu aksi di masa lampau. The pattern is: Subject + had + a past participle (V3). Dalam konsep kalimat di atas, kurang cocok untuk mengubah ke past perfect, lebih cocok anda mengubah langsung ke simple past. Dan bentuk di atas bukanlah Past Perfect, melainkan Simple Past.
Contoh kalimat Past Perfect adalah: She looked tipsy because she had drunk a bottle of Dom Pérignon.

Jawabanmu

2013-12-22T22:21:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I had helped my mom in the kitchen 
Jawaban paling cerdas!
2013-12-22T22:28:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I had helped my mom cooking in the kitchen 
1 5 1