Jawabanmu

2014-08-29T10:51:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masuk neraka .. tidak di percaya orang lagi
10 3 10
akibat tidak berbuat jujur adalah di benci oleh orang di sekitar kita dan tidak bisa di percaya oleh orang laen
Tidak di prcaya orang lain,Hati tidak tentram,Merasa tidak enak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:52:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan tidak dipercaya orang lain, di kucilkan oleh oleh orang2 disekitarnya, membawa dampak buruk terhadap mental si orang yang tidak jujur karena akan diliputk rasa takut dan was2
17 3 17