Jawabanmu

2014-08-29T10:28:46+07:00
Karena daerah jawa memiliki bnyk gnung berapi
Beda dengan pulau lainnya sehingga memiliki kesunuran tanah yg beda
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:40:21+07:00
1.kondisi tanah di indonesia sangat subur karna memiliki humus yang diperoleh dari bangkai makhluk hidupdan juga ada beberapa tanah yg mengandung abu vulkanis yg didapatkan dari letusan gunung berapai atau disebut tanah vulkanis
2 . berbeda karena setiap daerah memiliki tingkat kelembabandan curah hujan yg berbeda
1 5 1