Jawabanmu

2014-08-29T10:20:07+07:00
Ghyhdfgyfyfyffhbbbbbbnnb
ooooooooooooooo emang yaaa km tu cuma cari poin aja dasar by : LailaAulia akunku
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:28:45+07:00
Perkembangan imperialisme bidang sosial budaya saat ini cukup berkembang di daerah indonesia, contohnya cara bersikap/sosial  anak muda yang terpengaruh/mulai dikuasai oleh budaya bersikap asing.
penjajahan di bidang sosial budaya ini mulai gencar dilakukan secara sengaja bahkan tanpa di sengaja karena masayarakat nya yang memang menyukai budaya  tersebut bahkan bisa jadi caranya bersikap dikendalikan oleh budaya lain tersebut.
1 5 1