Suhu di kota soe menurun secara dratis setiap 2jam turun 5 derajat celcius jika pada pukul 10.00 suhu 19 derajat celcius tentukan suhu pada pukul 20.00?
tolong bantu yah besok udah kumpul
dengan cara kerja yah.please

2

Jawabanmu

2014-08-29T10:21:13+07:00
20-10 : 10 jam dibagi 2 samadengan lima. 19 derajat dikurang lima derajat sama dengan 14 derajat pada jam 20.00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:22:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pukul 10.00 s.d 20.00 = 10 jam = 5 x 2 jam ( jadi terjadi 5 kali penurunan)
suhu pk 20.00= 19 - (5x5) = 19 - 25 = -6 derajat celcius