Fani dengan sengaja menaruh satu pot tanaman bunga mawar dengan posisi tidur sejajar permukaan tanah, beberapa minggu kemudian batang bunga mawar tersebut akan.......

a. lurus ke depan, sejajar permukaan bumi
b. membengkok ke atas, menjauhi permukaan bumi
c. bengkok ke arah pot, sejajar permukaan bumi
d. lurus ke bawah, mendekati permukaan bumi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:14:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf kalau salah.
B. membengkok ke atas, menjauhi permukaan bumi
karena mawar tersebut mencari sinar matahari untuk melakukan fotosintesis
2 5 2
2014-08-29T10:50:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. membengkok ke atas, menjauhi permukaan bumi.. karena setiap tanaman pasti akan mencari arah rangsangan (cahaya) misal.. bila arah cahaya berada di sebelah kiri maka tanaman akan mengikuti ke arah kiri.. rangsangan ini disebut juga fototropisme.. (gerak sebagian tubuh tanaman yang mengikuti arah rangsang berupa cahaya.. SEMOGA MEMBANTU =)
4 4 4