Jawabanmu

2014-08-29T09:59:13+07:00
Jika per liter misal kan Rp5000,00 maka tnggal di bagi > Rp50.000,00 : Rp5000,00 =10
jadi minuman segar yang di beli sebanyak 10 liter :)
jika krng jelas bisa d tnyakan kembali #thank
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T10:40:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
50.000 dapat membeli minuman segar sebanyak 10 Liter