Jawabanmu

2014-08-29T09:54:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T09:59:53+07:00
Ngunduh mantu sebenarnya bukan suatu kewajiban baik dalam agama maupun secara hukum negara, tetapi biasanya bagi keluarga dari penganten pria akan mjd kewajiban ketika keluarga tersebut dalam lingkup sosial masyarakat yang masih erat kekeluargaannya dan memegang teguh nilai budaya dan ada satu perasaaan keharusan untuk mengumumkan penganten baru.