Jawabanmu

2014-02-19T16:48:13+07:00
Bila ada angin ... dia akan brputar sendiri karena mendapat dorongan dari angin tersebut :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T16:55:29+07:00
Jika angin bertiup kencang,bilah bilah pada kincir angin berputar.bilah bilah dihubungkan pada generator.saat bilah2 berputar, generator akan membangkitkan listrik.jumlah listrik yang dihasilkan tergantung pada kecepatan angin.bila angin bertiup kencang,jumlah listrik yg dihasilkan akan besar.. thankz..:)
thankz tlah menjadikan q yg terbaikk..:-)