Jawabanmu

2014-08-29T09:20:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Slipped upon
itu jawabannya mbak.. 

semoga bermanfaat yaaaa
kalau bahasa inggrisnya cicak kepleset di dinding apa mbak
lizard had slipped on t the wall.... something like this
hehhehe...

kurang tw mbak...
apa kelebihan dan kekurangan rakit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T09:22:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Slipped law nggak salah...
slip
hmmm... heheheee.. brarty klebihan yach..