Jawabanmu

2014-08-29T09:09:15+07:00
5 dasar atau 5 sendi yang menjadi dasar dari negara kita. dengan adanya pancasila kita tahu dasar negara dan mengamalkan kelima silanya. 
kalo kurang faham komen aja.
maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T09:10:30+07:00
Pancasila adalah rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia. Pancasila merupakan dasar negara Indonesia.
1 5 1