Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T09:00:02+07:00
Definisi Umum : 
Hewan peliharaan merupakan hewan yang bisa dipelihara dan dijaga di rumah. Saya memiliki hewan peliharaan, hewan peliharaan saya itu adalah seekor ikan Gurame. 
Deskripsi bagian : ikan gurame ku memiliki badan yang cukup besar. Warnanya hitam keabu abuan. Cara pemeliharaannya sangatlah mudah, yaitu memberi makakn pelet pagi dan sore hari, dan membersihkan 1 Minggu sekali supaya bersih.
Deinisi manfaat :
Saya senang sekali memelihara ikan gurame itu. Karena jika saya bosan, saya akan bermain dengan ikan gurame itu.
5 4 5
2014-08-29T09:03:22+07:00
Secara umum definisi dari lingkungan hidup adalah
suatu kesatuan ruang dengan semua benda, daya,
keadaan dan makhluk hidup, termasuk manusia dan
perilaku yang mempengaruhi kelangsungan
perikehidupan dan kesejahteraan manusia serta
makhluk hidup lainnya.
1 5 1