Jawabanmu

2014-08-29T08:58:13+07:00
Ilmu pengetahuan adalah segala sesuatu ilmu atau pengetahuan yang di pelajari manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:59:31+07:00
Pengetahuan adalah informasi atau maklumat yang diketahui atau disadari oleh seseorang. Pengetahuan termasuk, tetapi tidak dibatasi pada deskripsi, hipotesis, konsep, teori, prinsip dan prosedur yang secara Probabilitas Bayesian adalah benar atau berguna.
1 5 1