Jawabanmu

2014-08-29T08:49:26+07:00

karena pancasila sebagai pedoman 'hidup bangsa indonesia memiliki sila-sila yang patut di contoh sepeti sila ke 3 yaitu "persatuan indonesia" yang artinya setiap bangsa indonesia harusbersatu
karena itu adalah dasar negara kita yaitu sebagai contoh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T12:36:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pancasila itu baik untuk kehidupan bernegara sekaligus karena pancasila adalah landasan ideal indonesia
1 5 1