Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:53:03+07:00
Bila sebuah benda mengalami gaya sebesar F maka benda tersebut akan mengalami percepatan. Keterangan: F : gaya (N atau dn)m : massa (kg atau g)a : percepatan (m/s2 atau cm/s2)
wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwkw
ini cman bagi poin
2014-08-29T08:57:40+07:00
F= m. a
gaya = massa dikalikan percepatan. gaya yang terjadi pada suatu benda berbanding lurus dengan massa dan percepatannya.
1 5 1