Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:45:05+07:00
Periode 1950-1959, karena ,
1.karena suasana kebebasan yang menjadi
semangat demokrasi liberal atau demokrasi
parlementer mendapatkan tempat di kalangan elit
politik.
2. kebebasan pers sebagai pilar demokrasi betul – betul menikmati kebebasannya. 3. pemilihan umum
sebagai pilar lain dari demokrasi berlangsung dalam
suasana kebebasan, fair ( adil ) dan demokratis.
2014-08-29T08:45:43+07:00