Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T16:26:12+07:00
Bonjer adalah singkatan dari kata Kebon Jeruk.  Istilah Kebon Jeruk apabila disingkat yaitu menjadi Bonjer. Akronim  Bonjer (Kebon Jeruk) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam BahasaIndonesia.

Penjelasan / Informasi Lebih Rinci (Detil) :

Akronim / Singkatan : Bonjer
Nama Diri / Kepanjangan : Kebon Jeruk
Kependekan Alternatif : -
Kepanjangan Alternatif : -
Kesimpulan 1 : Bonjer adalah singkatan dari Kebon Jeruk
Kesimpulan 2 : Kebon Jeruk adalah kepanjangan dari Bonjer
Kesimpulan 3 : Kebon Jeruk apabila disingkat menjadi Bonjer
Kesimpulan 4 : Bonjer apabila dipanjangkan menjadi Kebon Jeruk
Bahasa : Bahasa Indonesia tidak resmi
Sumber informasi singkatan Bonjer : Berbagai sumber
Huruf Awal Akronim : B
Keterangan : -

Kembali Ke :
Daftar Semua Singkatan Bahasa Indonesia
Daftar Singkatan Huruf Depan / Awalan B

Tuliskan komentar anda mengenai Bonjer (Kebon Jeruk)!
2014-02-19T16:26:31+07:00
Bonjer adalah singkatan dari kata Kebon Jeruk. Istilah Kebon Jeruk apabila disingkat yaitu menjadi Bonjer. Akronim Bonjer (Kebon Jeruk) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia.

Penjelasan / Informasi Lebih Rinci (Detil) :

Akronim / Singkatan : Bonjer
Nama Diri / Kepanjangan : Kebon Jeruk
Kependekan Alternatif : -
Kepanjangan Alternatif : -
Kesimpulan 1 : Bonjer adalah singkatan dari Kebon Jeruk
Kesimpulan 2 : Kebon Jeruk adalah kepanjangan dari Bonjer
Kesimpulan 3 : Kebon Jeruk apabila disingkat menjadi Bonjer
Kesimpulan 4 : Bonjer apabila dipanjangkan menjadi Kebon Jeruk
Bahasa : Bahasa Indonesia tidak resmi
Sumber informasi singkatan Bonjer : Berbagai sumber
Huruf Awal Akronim : B
Keterangan : -