Jawabanmu

2014-02-19T16:28:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gita DAN danu pergi ke sekolah bersama-sama,
dia bukan seorang kariawan MELAINKAN seorang manajer eksekutif, 
Intan pergi ke rumah dengan sepeda ATAU berjalan kaki.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T16:28:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.sesampainya di bioskop,Rudi bingung untuk memilih menonton film comedy atau film action
2.bismi bingung untuk melanjutkan sekolahnya di sma atau smk
3.Basrul bingung untuk membeli makan atau minum
4.Lala bingung untuk membuat email dari hotmail atau yahoo
5.Charol bingung untuk memilih sendal atau sepatu untuk ke pesta temannya