Jawabanmu

2014-08-29T08:38:42+07:00
--Ilmu kimia adalah ilmu yang mempelajari tentang peristiwa atau fenomena yang terjadi dialam, lebih spesifiknya lagi mempelajari tentang materi dan perubahan yang menyertainya.


Ilmu kimia seringkali dikatakan sebagai central sain karena pada disiplin ilmu apapun selalu berkaitan dengan kimia. Seorang ahli yang melakukan eksperimen tentang kimia dikatakan sebagai ilmuwan, dimana ilmuwan tersebut melakukan peneletian tentang perubahan materi dan perubahan yang menyertainya.

kalo ada lagi yang perlu di bantu,minta bantuannya yaa:)
insyallah ya klo lg ga sibuk ok
kuliah dimana kaa ?
kalo boleh minta pin bm nya aja kaa?
ga pke bbm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:48:40+07:00