Pada hari-hari belakangan ini sering kita dengar adanya tindakan kekerasan terhadap anak baik kekerasan pisik maupun pelecehan seksual. Bagaimana pendapatmu apakah hal tersebut termasuk pelanggaran HAM atau tidak? Jelaskan bagaimana solusi terbaik menurut pendapatmu untuk mengatasi hal tersebut baik menyangkut anak yang jadi korban maupun pelaku tindakan kekerasan sehingga hal tersebut tidak terulang lagi ?

2

Jawabanmu

2014-08-29T08:32:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu saja itu pelanggaran HAM, cara yaitu supaya orang tua selalu memperhatikan anaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:46:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah tersebut merupakan sebuah pelanggaran HAM, karena setiap manusia memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan, termasuk terlindung dari kekerasan dan pelecehan seksual.
sebaiknya kepada setiap orang tua, selalu memantau anaknya. dan sebaiknya pelaku di bawa ke pusat rehabilitasi, dan diberikan arahan dan pendekatan agama.
1 5 1