Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T09:48:15+07:00
"Get up" dan "Wake up" maksudnya?
Keduanya sama-sama punya arti "bangun". "Wake up" dipakai saat kita bangun (membuka mata) dari tidur. Sedangkan "Get up" dipakai saat kita bangun meninggalkan tempat tidur.

Contoh : "I wake up at 6 in the morning, but I don't get up untill 6.30"
Arti : "Saya bangun tidur pukul 6 pagi, tetapi saya tidak meniggalkan tempat tidur sampai pukul 6.30"
2 3 2
2014-08-29T12:57:35+07:00
Kalo wake itu artinya kita udah bangun (membuka mata aja) tapi belom beranjak dari tempat tidur terus kalo get up itu kita udah meninggalkan tempat tidur
1 2 1