Jawabanmu

2014-08-29T08:20:44+07:00
.pasal 2 ayat 1 : Majelis Permusyawaratan
Rakyat terdiri atas anggota Dewan
Perwakilan Rakyat dan anggota Dewan
Perwakilan Daerah yg dipilih melalui
pemilihan umum dan diatur lebih lanjut
dengan undang-undang.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:22:54+07:00

majlis permusyawaratan rakyat terdiri atas anggota dewan perwakilan rakyat dan anggota dewan perwakilan daerah yg di pilih melalui pemilihan umum dan di atur lebih lanjut dengan undang2
1 5 1