Jawabanmu

2014-08-29T08:10:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:11:43+07:00
Memudahkan kita untuk melakukan sebuah pekerjaan tanpa melakukannya secara langsung, seperti kita bermain game simulasi seperti bus driver, kita tidak perlu mengendarai bus secara langsung, tapi kita bisa menggunakan simulasi bus driver
terima kasih yaa
oia,ada jawaban lain ngga ?
Bisa saja simulasi itu untuk TNI, digunakan pada saat test AU, dengan simulasi pesawat