Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T08:14:23+07:00
Si Doni sedang mencari buku di perpustakaan
Si Hitam manis sedang makan di kantin.
Si blogger telah memperbarui artikelnya.

Sang guru sedang menjelaskan sebuah materi
Sang komandan tengah menyiapkan pasukannya
Sang Penulis J.Gardeer telah merilis novel terbarunya.
2014-08-29T08:19:24+07:00
Siang ini jalanan macet
siapa yang mencuri apel di lemari es
silau mataku oleh lampu itu

sangkakala telah berbunyi
sangut merupakan salah satu tokoh pewayangan
sangat merugikan kita apabila banjir terjadi