Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T07:32:06+07:00
Kelebihan : lebih mudah operasinya
kekurungan : memerlukan waktu yg lama, karena kurang cepat
ky mobil ato yg lain
kereta api, mobil, kendaraan berat, motor
iy kelebihan dan kelemahannya apa., maaf bnyk nanya
kereta api lebih cepat
kelemahan g bsa di jalan biasa
2014-08-29T07:37:16+07:00
Elayanan karena sangat
mungkin untuk mengubah
tujuan/mengubah haluan b.
Pencapaian secara langsung
ke tempat tujuan c.
Kecepatan tinggi d.
Rentangannya luas dalam
hal pengangkutan barang,
dapat menangani ukuran
barang yang besar e.
Memungkinkan untuk
mengubah tujuan di tengah
perjalanan Mempersingkat
waktu tempuh antara rumah
dan tempat bekerja f.
membantu dalam
menyediakan berbagai
fasilitas dan kemudahan
g.Pelayanan untuk
perorangan maupun
kelompok h.Pertukaran dan
penyampaian informasi
i.memenuhi kebutuhannya
akan pangan, sandang
j.mengakibatkan pelayanan
kepada masyarakat dapat
dikembangkan atau
diperluas Kekurangan-
Kekurangan moda-mada
transportasi darat a. Perlu
pemeliharaan yang terus
menerus b. Dapat menjadi
sangat lambat c. Sering
terjadi penundaan d.
Menyebabkan polusi,
kemacetan,kecelakaan dan
kebisingan 3. Transportasi
udara Sekilas dalam pikiran,
moda transportasi ini paling
nyaman, cepat tapi mahal.
Kelebihan : a. Sistem cepat
dan efisien b. Cocok untuk
barang- barang yang sangat
penting, mudah membusuk,
dan mahal c. Dapat
mencapai area yang sulit
dijangkau d. Memungkinkan
gerakan yang bebas ke
mana saja Kekurangan : a.
mahal b. Sangat tergantung
pada cuaca dan mudah
terganggu oleh partikel-
partikel yang tersuspensi di
udara misalnya abu volkanik
seperti yang terjadi pada
erupsi gunungapi Merapi
akhir-akhir ini. c.
Pemeliharaan bandara
mahal d. Pesawat ukuran
besar tidak dapat di bandara
yang kecil e. Untuk daerah
yang tidak ada bandaranya
tidak dapat disinggahi f.
Suara keras dan polusi
tinggi
neumerik